Datang & Pergi (Part 1)

Bagun pagi, kerjaan biasa buka Twitter trus cek timeline. Gak tau kenapa mata gue langsung melotot ketika ada twit resmi dari akun @fcbarcelona, nih gue liatin penampakannyacapture-20140520-153203

Baca pos ini lebih lanjut

Perjuangan Menjadi Juara (Part 4)

Image Baca pos ini lebih lanjut

Perjuangan Menjadi Juara (Part 3)

Image

Baca pos ini lebih lanjut

TTV Challenge

Kali ini masa depan gue dipertaruhkan, bukan bukan gara-gara uang harta, tahta, atau wanita. Tapi cuman gara-gara sebuah test yang bisa nentuin segalanya mungkin :D. Ya ini sudah pertengahan bulan Mei tapi inilah saatnya akhir dari sebuah semester. Gue harus bisa mastiin kalo nanti di Raport kelas, gak akan ada nilai yang kurus banget alias dibawah standar.

Beberapa hari kedepan gue harus bersentuhan dengan tensimeter, termometer, temen gue yang kebetulan jadi bahan percobaan, dan tentunya pengawas. Tepatnya Jum Baca pos ini lebih lanjut

Perjuangan Menjadi Juara (Part2)

ImageImage Baca pos ini lebih lanjut

Perjuangan Menjadi Juara (Part 1)

Jornada 37, tandang ke markas Elche. Melawan klub peringkat 14 memang bukan hal yang sulit buat Barca, tapi kemungkinan kalah atau seri pasti ada. Contohnya aja kek gue yang kadang juga bisa kalah lawan adek gue main PES. Namun bukan masalah kekalahan itu yang mau dibahas. Kembali lagi Elche vs Barcelona, bukan laga penuh bintang, tapi krusial. Barca wajib menang buat ngamankan 3 poin untuk jaga peluang menjadi juara liga.

Image Baca pos ini lebih lanjut

Siapa yang Juara?

Gue sebagai cules sih awalnya udah pasrah banget gara-gara hasil imbang Barca kemarin, memang masih ada peluang jadi juara tapi tipis banget. Semua berubah karena di match lain Madrid ama Atleti malah juga dapat hasil yang gak bagus. Ya gue sih jelas syukur banget denger hasil itu *loncat-loncat kasur*. Efeknya gue bisa nyengir-nyengir liat tim idola punya kesempatan besar lagi buat dapetin gelar satu-satunya di akhir musim ini.

Image Baca pos ini lebih lanjut

[Kurang Penting] Ngegalau Aja Cek

Terkejut, terkejut, dan terkejut. Baru seminggu masuk sekolah di awal semester II, eh langsung di sambut dengan Try Out pertama yang diadakan sore tadi tepat seminggu setelah liburan #huh *baru selesai libur udah mau perang otak*

Entah kenapa, pikiranku ini jadi galau bener nih, ditambah sambutan upacara senin di sekolah tadi, sang pembina upacara ngomong kalau di semester II ini kami kelas IX belajar efektifnya 2 bulan saja, berarti 3 bulan sisa semesteran itu diperkirakan buat perang otak lagi.

Sekolah di Madrasah, kayaknya rintangannya lebih banyak daripada sekolah umum, dari UAM, UAN, UAMBN, Ujian Praktik, hingga Try Out mungkin 3 kali Try out. Tapi ya begitulah, udah ditakdirin kayak ini. Pasrah aja deh….. 😦

2 bulan hanya buat belajar….????? kenapa ya sekarang kayaknya beda banget sama yang dulu, dulu ujian biasanya hanya di bulan April dan Mei, tapi sekarang kok dari Januari Melangkah Ke Maret, trus April dan Mei.

Semoga saja ntar aku lulus dengan nilai sempurna, ya kalau gak lulus berarti sudah ketahuan nilainya gak sempurna *idih jangan sampai*. Kalau lulus enaknya kemana ya sob, masuk rumah aja deh dulu, istirahat hehehehe…. *dadah*

Modding SE J105 Naite

Berkunjung gak pernah…!!!!
Update gak pernah…!!!!
Ngoment gak pernah…!!!!
Aku gak punya modem, uhuhuhuhuhu 😦 #korban A*

Kata-kata yang cocok buat keadaan ku kemaren, setlelah 1 minggu tidak ngeblog akibat ulangan semeter, eh ternyata setelah selesai ulangan modem ku rusak lagi jadinya gak ngeblog lagi, gara-gara kemaren waktu ulangan aku pinjamkan ke teman aku tapi Alhamdullilah sekarang sudah di servis oleh dia ke tempat servis elektronik, cuman di soldier doang colokannya czx akibat dia pinjam colokannya longgar, yang penting skarang udah ngeblog lagi.

Btw internet setelah aku tinggalkan sampai tahun 2012 dari tahun 2011 hampir satahun kali ya, berubah drastis banget, apalagi ama facebook, dulu jejaring sosial satu ini ada wall dan info di tab profile sekarang udah gak, gabung jadi satu yang namanya itu kronologi *GAPTEK LAGI NIH KAYAKNYA DIRIKU* #gak penting


Oh iya sob, sobat punya HP Sonny Ericsson Naite gak…??? Kalau punya bagi-bagi dong tips buat moddingnya, aku sih juga udah pernah moddingnya, tapi anehnya file yang ingin dimasukkan ke Naite ku via a2Uploader gak bisa di drag ke Naitenya, kalau sobat belum pernah modding Naite, aku bisa bantu, liat aja ke kaskus di sini:

Tapi kalau sobat malas ke sana, sobat bisa langsung download aja a2uploadernya (cari aja di google), buka a2uploader, klik File System Tool, hubungkan Naite dengan a2uploader degan kabel data SE sambil mencet tombol “C” (tanpa tanda kutip) di Naitenya, udah connect deh hpnya tinggal drag file yang ingin sobat modding buat Naitenya. Jangan lupa Naitenya harus di Nonaktifkan dulu. Sekian dulu ya sob, semoga aja berguna, thanks 😉

Postingan Penyambut 1 Muharram

Arghhhh..!!!!!

Hari ini terpaksa tidak bisa jalan-jalan, soalnya menurut orang sini, hari ini tepatnya sehari sebelum tahun baru hijriah adalah hari na’as. Ntah ada angin apa ada orang yang bisa mengatakan kalau hari ini hari na’as. Terpaksa deh aku ga’ dibolehkan jalan-jalan #huh. Biar aja deh ntah na’as atau tidak, mending  jalan-jalan di dunia luna  maya.

Oh iya sob, besok 1 Muharram khan..????? Aku selaku empu blog ini mengucapkan tahun baru hijriah bagi yg merayakannya. Semoga saja di tahun yang sebenatar lagi akan berganti ini kita diberikan kemudahan untuk menjalani hidup ini *sudah kayak kiayi bersorban*. Baca pos ini lebih lanjut